Saturday, May 05, 2012

Uji Publik Database K2 Kabupaten Sragen 2013


Saat ini Tenaga Honorer baik yang K1 (Kategori - 1) dibiyayai APBD & APBN dan K2 (Kategori-2) yang dibiyayai dana lain-lain, sedang menanti hasil pendataan. Untuk kategori 1 (K1) kemungkinan untuk diangkat menjadi CPNS lebih besar dibandingkan dengan K2.
Karena Untuk K-1 tinggal menunggu pemberkasan, sedangkan K2, masih harus mengikuti test antar tenaga honorer, dan hanya diambil sekitar 20% dari total tenaga honorer.


Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sragen menyampaikan  sebanyak 2.105 tenaga honorer kategori 2 (K2) di Kabupaten Sragen dinyatakan lolos daftar nominatif K2 yang diproyeksikan mengikuti seleksi pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2013. Pelaksanaan seleksi sendiri direncanakan bakal dilangsungkan Juni tahun ini.

Hal itu dikemukakan oleh Kabid Dokumentasi dan Pendataan Kepegawaian BKD Sragen, Widya Budi mewakili Kepala BKD, Budiyono, Rabu (27/3). Kepada Joglosemar, ia menyampaikan kepastian itu diperoleh dari pengumuman yang disampaikan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional Yogyakarta, Senin (25/3) lalu.

“Berdasarkan print out yang disampaikan dari BKN waktu rapat koordinasi tanggal 25 Maret kemarin, jumlah honorer K2 Sragen yang dinyatakan lolos daftar nominatif ada 2.105 orang atau semua honorer K2 hasil pendataan 2005 dinyatakan lolos untuk mengikuti seleksi pengangkatan CPNS,” papar Widya.

Dalam rapat koordinasi tersebut, katanya, juga disampaikan jadwal pelaksanaan seleksi pengangkatan honorer K2 yang menurut rencana digelar Juni mendatang. Namun demikian, mengenai kepastian pelaksanaannya akan menunggu petunjuk lebih lanjut dari BKN.


Berikut Data hasil pendataan honorer : PENGUMUMAN / UJI PUBLIK HONORER KATEGORI II KAB. SRAGEN Nomor : 800/749/03/2013 Tentang Daftar Nominatif Peserta Uji Publik Tenaga Honorer Kategori II Pemkab Sragen klik Disini

Sumber  asli dari BKD Sragen silahkan buka web BKD Sragen  klik disini atau bisa disini


NEW !!!

Uji Publik Honorer K2 yang dirilis BKD Sragen tanggal 22 Mei 2014 dapat di Klik DISINI
Print Friendly and PDF

1 komentar:

Sry rahayu said said...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan